jump to navigation

Mafia Buku May 18, 2007

Posted by masrony in Life.
Tags: ,
trackback

Sebenernya kebangeten juga jika aku ngeblog hanya untuk melampiaskan kekesalanku karena beberapa buku dipinjam oleh orang yang bermental bukumu bukuku, bukuku ya bukuku. Tapi mau gimana lagi namanya juga kesel….. sampe-sampe mau teriak AN**NG LU !!!

Sebenarnya kejadian ini udah lewat 2-3 tahun yang lalu dan bermula dari buku mengenai networking yang berjudul Konsep, Design, dan Implementasi TCP/IP karangan Wak Onno (yang saya hormati) dipinjam teman dan nggak balik. Sebenernya juga masalah ini udah ku peti-eskan, tetapi muncul lagi ke permukaan kayak penyakit bisul karena ada 2 bukuku yang ilang lagi. Dasar akunya juga pelupa sampe yang pinjem sapa juga lupa 😦

Apalagi kalo inget dulu “kemelut” bukunya Wak Onno bikin darah naik ke ubun-ubun. Awalnya sih buku tersebut dipinjem si A, ketika ditagih karena udah lama nggak ngembaliin, si A bilang dipinjem si B, si B ditagih, bilangnya dibawa si C, si C ditagih, katanya udah dibalikin ke A. Dan sambil ngeloyor pergi aku menggumam nggak karuan karena menurutku udah nggak ada gunanya hehe… Ehh… lom sampe keluar pintu, lamat-lamat kudenger ada yang bilang : “hallahh.. piro sih regane tak ijoli kie loh?” Langsung saat itu juga aku berbalik 180 derajat dan keluarlah semua jenis binatang di hutan sampe jan**k segala &*#%!$@!&… karena bagiku koleksi buku tidak bisa diukur dg uang !! Kalo mau ganti ya bantu nyari gantinya ke toko buku kalo masih ada !! Kok gitu yah cara orang memandang nilai ilmu dan tulisan, seolah-olah disamaratakan dengan harga kertas tempat menulis ilmu tersebut…. dan ketika nanya ke Gramedia dijawab ma CS-nya : ” maaf mas, buku tersebut sudah diskontinyu” 😦

Ah sudahlah, tapi kadang timbul ngeyelku untuk tetap nyari buku tersebut, sampe-sampe “wadol” sama yang nulis buku di suatu forum, dan beliau-nya juga udah nggak punya lagi .. yah nasib-nasib. Sekedar pengumuman saja, bukuku yang ilang karena dipinjam dan emang disengaja tidak dikembalikan bakal gw sumpahin bisulan tujuh turunan 😦

Pokoknya gw gak ikhlas sama sekali, sama nggak ikhlasnya dengan lemburku yang tidak terbayar !!! 🙂

Buku Ilang

Advertisements

Comments»

1. ArieL, FX - February 27, 2009

woalah..

hunting ke forum aja mas..

ngaskus kadang ada tuuu..

barter2 juga ada..

hhuehuehe…

2. Mas Rony - February 28, 2009

Okay mas Ariel thanks infonya…
Meluncur ke TKP 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: